PADANG Jurusan Sejarah FIS melaksanakan kegiatan pelatihan E-Module dan LMS Moodle dengan platform elearning2.unp.ac.id, Kamis (25/06/2020) bagi dosen-dosen di jurusan sejarah. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan dosen-dosen dalam perkuliahan semester Juli-Desember 2020. Pelatiahan ini dilaksanakan di jurusan sejarah dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00-16.00 WIB dan terdiri dari 2 sesi kegiatan, yaitu sesi 1 pelatihan pembuatan E-Module oleh Bayu Ramadhani Fajri, M.Ds., yang merupakan dosen dari Fakultas Teknik UNP dan sesi 2 penggunaan e-learning2.unp.ac.id oleh Ridho Bayu Yeterseon, M.Pd., dosen Jurusan Sejarah FIS UNP. 

 

 

Kegiatan ini merupakan workshop di mana dosen jurusan Sejarah selain mendapatkan materi juga langsung mempraktekannya dan melakukan diskusi. Berdasarkan informasi dari ketua Jurusan Sejarah, Dr. Rusdi, M. Hum., kegiatan yang sama akan dilaksanakan Kembali pada Bulan Juli, harapannya dari kegiatan ini ialah dosen Jurusan Sejarah dapat terbiasa dengan pembelajaran daring maupun luring. (FZ/EMK)